Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PLN Kudus Lakukan Pemadaman Jaringan Listrik Hari Ini, Ini Wilayahnya

0 334

MURIANEWS.com, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus kembali melakukan pemadaman jaringan listrik hari ini, Selasa (18/6/2019). PT PLN UP3 Kudus yang membawahi unit layanan PLN di beberapa Kabupaten tersebut melakukan pemadaman di beberapa wilayah.

Koordinator Kehumasan UP3 Kudus Sucipto Arief Wibowo mengatakan, hari ini ada pemadaman jaringan listrik di beberapa kabupaten. Pemadaman dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Pertama di PT PLN ULP Blora. Di antaranya, Kantor Kecamatan Japah, Desa Japah, Desa Bogem, Desa Gaplokan, Desa Semirejo, Desa Ngiyono, Desa Tlogowungu, Desa Dolongan, Desa Banat, Desa Ngapus, Desa Gunungan.

Berikutnya, Desa Kanjengan, PDAM Kanjengan, Desa Dringo, Desa Cokrowati, Desa Gondoriyo, Puskesmas Gondoriyo, Desa Kembang, Desa Beringin, dan sekitarnya.

“Pemadaman dilakukan pukul 09.00 sampai dengab 16.00 WIB,” terangnya.

Selanjutnya, PLN ULP Juwana, Pati juga melakukan pemadaman. Pemadaman di lakukan mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Pemadaman dilakukan di beberapa wilayah.

“Yakni Desa Raci, Desa Ngening, Desa Klayu, Desa Siwalan, Desa Ketitang Wetan, Desa Bulu Mulyo, dan Desa Suko Agung,” bebernya.

Serta pemadaman juga dilakukan di PLN Bangsri, Jepara. Pemadaman dilakukan mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Pemadaman dilakukan di Desa Lebak.

“Untuk peyalaan kembali dilaksanakan apabila sudah selesai dan aman,” ungkpanya.

Ditambahkan dia, pihaknya selalu memgimbau kepada masyarakat untuk tidak mendirikan bangunan di dekat dengan jaringan listrik. Kemudian jangan main layang-layang di dekat dengan jaringan listrik.

“Jangan melempar atau menerbangkan ke jaringan listrik. Serta jangan melakukan penebangan bambu atau pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi terlebih dahulu dengan PLN,” pungkasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.