MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Laskar Saridin Jajal Dua Pemain Baru

0 361

MURIANEWS.com, Pati- Tim sepak bola kebanggan warga Pati, yakni Persipa, kali ini kedatangan dua pemain baru yang bakal menempati posisi striker dan bek. Keduanya adalah Fernando Taryono di posisi striker dan Bayu Eko Prasetyo di posisi bek.

Dua pemain baru dengan tipikal permainan lugas dan tenang itu akan melengkapi 24 skuad yang disiapkan musim ini.

Dari penelusuran MURIANEWS.com, kedua pemain tersebut mempunyai rekam jejak yang cukup punya potensi besar untuk mengangkat tim. Apalagi, mereka sudah pernah melenggang di Liga 2 senior.

Fernando Taryono sendiri pernah menjadi kapten PSCS Cilacap saat menjadi juara ISC B, dan pernah bermain di Cilegon United. Pria kelahiran Wonogiri ini cukup garang di kotak penalti.

Sementara Bayu Eko Prasetyo eks pemain Persibas Banyumas memiliki karakter tenang, posisioning bagus dan pengambilan bola dari kaki lawan yang bersih.

Menurut coach Gathot Barnowo, keduanya layak mengisi skuad Persipa untuk slot pemian senior. Namun tergantung kontrak professional dengan manajemen Persipa.

Nasib mereka akan segera diputuskan pascapertandigan eksibisi dengan Persamba Manggarai Barat NTT pada Minggu (16/6/2019) di Stadion Joyokusumo Pati pukul 15.15 WIB besok.

Ketua Umum Persipa Saiful Arifin mengatakan, tim ini terus dipersiapkan sebaik-baiknya dan rekrutmen pemain sesuai kebutuhan tim.

“Kita persiapkan tim ini sebaik mungkin. Saya pantau permainannya mengalami progres yang bagus. Meski belum 100 % namun kita masih punya waktu,” katanya.

Setelah eksibisi ini, Persipa akan berujicoba ke Temanggung pada 20 Juni 2019. Kemudian pada 29 dan 30 Juni 2019 akan ikut turnamen tripartit dengan Tim Prapon Jateng dan PSD Demak.

“Ini bukan trofeo. Kita main full. Lebih bagus untuk menguji kesolidan tim. Maka, kita ladeni,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.