Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Haru! Anggota Polres Grobogan Gelar Ijab Kabul Pernikahan di RSUD Purwodadi

MURIANEWS.com, Grobogan – Momen langka dan istimewa terjadi di salah satu ruang perawatan rawat inap Dahlia RSUD dr Soedjati Purwodadi. Yakni, adanya prosesi ijab kabul pernikahan yang dilangsungkannya dalam ruang perawatan tersebut pada Kamis (13/6/2019) kemarin.

Pasangan yang menikah adalah anggota Polres Grobogan. Yakni, Briptu Wahyu Purwanto yang bertugas di Polsek Penawangan dan Bripda Suci yang bertugas sebagai staf Subbag Humas Polres Grobogan.

Saat melangsungkan ijab kabul, Wahyu yang mengenakan setelan jas hitam dan berkopiah terpaksa duduk di atas kursi roda. Sedangkan Suci yang mengenakan kebaya putih dan berkerudung hijau duduk di ranjang perawatan.

Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro Pudiyanto dan Kapolsek Penawangan AKP Sapto bertindak sebagai saksi saat ijab kabul tersebut. Orang tua kedua pasangan serta sejumlah kerabat ikut menyaksikan prosesi ijab kabul yang berlangsung mengharukan tersebut.

Sepasang kekasih ini terpaksa melangsungkan ijab kabul di rumah sakit karena alasan kesehatan. Beberapa hari sebelumya, keduanya yang berboncengan motor mengalami kecelakaan dengan truk tangki air isi ulang di daerah Tegowanu.

Akibat kecelakaan ini, kaki Wahyu mengalami luka sobek dibagian paha sepanjang 15 centimeter. Sementara kekasihnya Suci mengalami patah tulang di bagian kaki dan bahu kanan.

“Karena mengalami kecelakaan, saya terpaksa menikah di rumah sakit. Penghulu dari KUA Penawangan kita datangkan ke rumah sakit untuk melangsungkan ijab kabul di ruang perawatan,” kata Wahyu.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...