Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pengendara Jupiter Tewas Disenggol Truk di Pati, Pelakunya Kabur

0 3.457

MURIANEWS.com, Pati – Seorang pengendara sepeda motor, Heron (38) warga Desa Cengkalsewu RT 01 RW 03, Kecamatan Sukolilo, Pati, menjadi korban tabrak lari. Ia meninggal seketika setelah disenggol pikap saat melaju di Jalan Cengkalsewu–Jekulo, turut Desa Kasiyan, Kecamatan Sukolilo, Pati, Kamis (13/6/2019) dini hari tadi.

Saat itu, korban melaju menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi B 3502 THP. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang dikumpulkan polisi, korban jatuh dari kendaraan setelah disenggol truk yang belum diketahui identitasnya.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono. Ia mengatakan, dari keterangan saksi, peristiwa itu bermula saat pengendara Jupiter MX melaju dari arah timur ke barat. Dari arah yang sama, melaju mobil truk ringan.

Saat sampai di lokasi kejadian, truk itu menyalip Jupiter MX dengan kecepatan tinggi. Namun karena jarak tidak aman, bodi truk itu menyenggol motor koban, sehingga oleng dan terjatuh.

Akibat kejadian itu, korban langsung meninggal di lokasi kejadian, karena mengalami luka yang sangat parah. Sementara truk yang menyenggol korban langsung kabur.

“Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang dan kaki sebelah kiri. Korban juga meninggal dunia di TKP,” katanya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.