MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

GEGER! Mobil Sedan Mahasiswa Asal Pati Tiba-Tiba Terbakar saat Melaju di Sumberjatipohon Grobogan

0 677

MURIANEWS.com, Grobogan – Sebuah mobil sedan Mercy dengan nomor polisi AD 7629 LK mendadak terbakar saat melaju di jalan raya Purwodadi-Pati, tepatnya di Dusun Gebang, Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Rabu (12/6/2019). Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB tersebut.

Meski demikian, kebakaran ini sempat membuat panik warga dan pengguna jalan lain dari kedua arah. Arus lalu lintas sempat terhenti saat kobaran api masih melalap mobil yang dikemudikan Ganang Fare Rahman (25), mahasiswa asal Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil, Pati tersebut.

Kapolsek Grobogan Iptu Eko Bambang mengungkapkan, sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Pati dengan tujuan Solo. Sebelum sampai di lokasi kejadian, pengemudi sudah diingatkan pengendara motor kalau ada percikan api di bagian belakang, dekat tangki BBM. Namun, peringatan ini tidak didengar dengan jelas sehingga Ganang yang sendirian di dalam mobil terus melanjutkan perjalanan.

Sesampai di lokasi kejadian, Ganang baru menyadari mobilnya terbakar setelah melihat kobaran api yang cukup besar dari kaca spion. Melihat kejadian itu, ia segera berhenti dan keluar dari mobilnya sambil berteriak minta tolong warga sekitar.

“Selanjutnya, warga berupaya memadamkam mobil yang terbakar. Upaya pemadaman akhirnya bisa cepat dilakukan setelah tiga mobil damkar tiba di lokasi kejadian. Penyebab kebakaran diduga korsleting dan adanya kebocoran pada tangki BBM. Tidak ada korban dalam kejadian ini,” jelas kapolsek.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.