MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Patifosi Berduka Anggotanya Jadi Korban Penyerangan di Guyangan 

0 1.671

MURIANEWS.com, Pati- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Patifosi menyayangkan adanya penyerangan yang dilakukan kepada pemuda di Desa Guyangan, Kecamatan Trangkil, Pati pada malam takbir lalu.

Apalagi, M Akhlis yang merupakan korban meninggal dalam peristiwa tersebut, merupakan seorang anggota resimen Patifosi dan anggota suporter Persipa Pati.

“Dia (korban) merupakan salah satu anggota kami yang sangat loyal dan militansinya sangat tinggi. Jadi kami sangat merasa kehilangan dan menyayangkan atas apa yang menimpa dirinya,” ujar Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto, Selasa (11/6/3019).

Ia menyatakan, segenap ajajran suporter Patifosi merasa terpukul atas kejadian tersebut. Terlebih, Akhlis yang merupakan anggota Patifosi Distrik Utara, sudah sangat antusias untuk menyambut Liga 3 musim ini dalam mendukung Persipa berlaga.

“Loyalitasnya tak perlu diragukan. Sayangnya dia sudah meninggalkan kita semua. Semoga Tuhan memberikan tempat yang layak baginya,” ungkapnya.

Baca: Bentrok di Trangkil Pati yang Tewaskan 1 Orang, Pemuda Guyangan: Kami Diserang

Ketua Umum Patifosi ini juga berharap agar kasus penyerangan yang mengakibatkan anggotanya gugur untuk segera diusut tuntas. Hal tersebut bertujuan agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Pasalnya, persatuan para pemuda sangat berarti dalam kemajuan sebuah daerah.

“Semoga pihak yang berwajib mengusut tuntas atas kejadian tersebut. Dan kami juga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga Akhlis diberikan ketabahan,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.