MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hotel Terjangkau di Malaysia

0 29

MURIANEWS.com – Malaysia merupakan negara tetangga Indonesia yang berbatasan langsung dengan wilayah Kalimantan. Waktu perjalanan yang tidak begitu lama menguntungkan sekali bagi kamu jika ingin melakukan traveling ke sana. Traveling ke Malaysia tetaplah memakai visa dan paspor namun tak jadi masalah. Dikarenakan waktu perjalanan yang tidak begitu lama, kamu bisa loh melakukan liburan hemat di Malaysia. Apalagi jika kamu mencari hotel yang terjangkau di Malaysia sebagai tempat tinggal sementara di sana. Ada banyak hotel murah dengan kualitas baik yang ada di Malaysia. Kamu bisa reservasi hotel dan mencari informasi kegiatan wisata selama di Malaysia melalui website Traveloka, selain itu kamu juga bisa mencari. Mau tau apa saja? Berikut ulasannya.

 

Hotel Attapsana

Traveling ke Kuala Lumpur Malaysia memegang persentase peminat wisatawan Indonesia yang cukup tinggi. Selain lebih dekat, bahasa juga tak jauh beda dengan negara kita. Penduduk yang ramah dan akan ada kejutan spesial saat kamu menapakkan kaki di Kuala Lumpur. Kota ini, mirip dengan Jakarta dengan komunitas penduduk tionghoa dan penduduk pribumi yang saling menghargai. Kamu juga perlu coba menginap di Hotel Attapsana yang berlokasi di Bukit Bintang Kuala Lumpur. Untuk bisa menginap di hotel ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 150 ribu – Rp. 200 ribu/ malam.

Akan tetapi, kamu harus order terlebih dahulu karena jumlah kamar yang sedikit sekali, yaitu hanya 12 kamar. Meski sedikit, layanan kamar sangat nyaman lho! Ada TV, AC, toilet dalam, kasur yang bersih dan jaringan free wifi sehingga tamu akan merasa nyaman seketika. Rasa capek akan perjalanan dari Indonesia, akan terbayarkan saat keesokan harinya kamu nikmati menu di restoran seperti Nasi Ayam Hainan Chee Meng. Cafe ini berlokasi di Jalan Bukit Bintang, Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Lokasi yang juga tak jauh dari hotel.

 

Hotel Replica Inn

Jika kamu kehabisan tempat menginap, datang saja ke Hotel Replica Inn yang berada di wilayah Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Harga sewanya sedikit lebih tinggi, Rp. 300 ribuan/ malam dengan layanan seperti pada Hotel Attapsana dan jumlah kamarnya lebih banyak dari Hotel Attapsana. Ketika kamu sudah puas menikmati kawasan Bukit Bintang, cobalah untuk pergi ke kawasan Jalan Alor, Kuala Lumpur. Di Jalan Alor kamu bisa menikmati berbagai cemilan enak, lezat, murah dan bisa dibawa pulang. Cemilan di pinggir jalan ini terbilang lengkap dari negara tetangga seperti Vietnam, Kamboja, Indonesia, India dan Cina. Kawasan jalan alor ini ramai penuh setiap harinya, tak mengenal pagi maupun siang.

 

Hotel Radius International

Hotel selanjutnya yang menawarkan pelayanan prima sekelas bintang 4 yaitu Hotel Radius International. Hotel ini berlokasi di wilayah Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia dengan jumlah kamar mencapai 400 kamar. Harga permalamnya kisaran Rp. 375 ribu – Rp. 405 ribu, memang sedikit mahal tetapi kamu tak akan kecewa saat menginap di Hotel Radius International.

 

Hotel Bintang Warisan

Hotel ini berada di kawasan Bukit Bintang, Kuala Lumpur dengan keindahan pemandangan yang langsung tertuju pada sekitar. Untuk menginap di hotel ini memang cukup mahal kisaran harganya Rp. 450 ribuan/ malam. Namun, ada poin plus ketika kamu menginap di hotel ini yakni kamu akan dilayani menu kuliner dan laundry. Menu kuliner agak jauh dari hotel tetapi sungguh ramai karena rasanya yang enak dan murah berada di Cafe Sri Nirwana maju yang berada di Jalan Telawi 3, Bangsar Baru, Kuala Lumpur. Cafe ini buka dari jam 10.00 – 01.00 dengan menu andalan Banana Leaf Rice.

 

Hotel Corona Inn

Daftar hotel selanjutnya yang terletak di kawasan bukit bintang, Kuala Lumpur adalah Hotel Corona Inn. Hotel berbintang 3  ini adalah hotel dengan tarif cukup mahal yaitu Rp. 500 ribuan/ malam. Tetapi bisa dikatakan, kamu akan mendapatkan layanan layaknya hotel bintang 5 dengan fasilitas lengkap.

Setelah memilih hotel yang sesuai dengan budget, traveling ke Malaysia harus kamu maksimalkan mengunjungi berbagai wilayah agar ketika pulang ke Indonesia tidak menyesal. Salah satunya dengan berkuliner. Beberapa tempat sudah disebutkan diatas, namun kamu juga bisa mencicipi masakan India di Jalan Hang Kasturi 5000 Kuala Lumpur, Malaysia. Di sini ada banyak cafe yang menawarkan menu roti prata, roti canai, maggi goreng, martabak india, dan roti tandoori. Keseluruhan menu itu bisa kamu temui di cafe Yusoof & Zakhir. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.