Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tidak Kuat Nanjak, Truk Takbir Keliling Bermuatan Sound Merosot dan Menewaskan Dua Orang

0 2.856

MURIANEWS.com, KudusDua orang tewas setelah tergencet truk takbir keliling sarat muatan sound system yang tiba-tiba berjalan mundur karena tak kuat menanjak di ruas jalan Desa Puyoh, Kecamatan Dawe, Selasa (4/6/2019) malam.

Kedua orang yang bernasib nahas tersebut adalah Siswanto (40) dan M Bayu Kaliki (10), warga desa setempat. Keduanya menghembuskan nafas terakhir saat dilarikan ke Puskesmas Dawe. Tulang rusuk dada kiri Siswanto patah. Sementara Bayu mengalami patah pada tulang paha kanan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MURIANEWS.com, kejadian bermula saat sebuah truk Isuzu ELF dengan nopol K 1853 EB yang dikemudikan Supriyanto (40) warga RT 03 RW 07 Desa Puyoh, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Saat memasuki tanjakan jalan desa, truk terlihat tidak kuat. Sempat berhenti sesaat, truk pun tiba-tiba mulai berjalan mundur.

’’Pengemudi menginjak rem, namun tidak berfungsi atau blong yang mengakibatkan KBM (kendaraan bermotor, Red) tersebut mundur, kemudian terguling dan menimpa pejalan kaki yang ada di belakangnya,’’ jelas Kanit Laka Polres Kudus Ipda Noor Alif.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi, Deka Hendratmanto

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.