MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jelang Malam Takbiran, Polisi Sita Ratusan Botol Miras di Pati

0 357

MURIANEWS.com, Pati – Sebagai upaya untuk mengantisipasi peredaran miras pada saat malam takbir perayaan Idul Fitri 1440 H, Sabhara Polres Pati gencar melakukan razia di warung-warung. Hasilnya, ratusan botol miras berhasil diamankan.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kasat Sabhara Polres Pati, AKP Sugino mengatakan, operasi bertarget penyakit masyarakat (pekat) tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang Idul Fitri 1440 H.

“Kami menyita miras dari jenis oplosan maupun pabrikan,” ujar AKP Sugino.

Ia mengatakan, pihaknya mengamankan total 162 botol miras dari empat tempat. Yang pertama dari warungdi Dukuh Ngawen Desa/Kecamatan Sukolilo.

“Darinya kami menyita satu botol arak putih ukuran 1,5 liter,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyita 9 botol miras di Dukuh Gemblung Desa/Kecamatan Sukolilo.

“Dari yang bersangkutan, kami sita 1 botol Anggur Merah ukuran 620 ml dan 8 botol arak putih ukuran 1,5 liter,” terangnya.

Dua tempat lain yang miras miliknya disita oleh Polres Pati yakni di Gabus dan di Subiatidung Winong Kecamatan Sukolilo.

Dari dua tempat ini menyita ratusan botol miras beraneka merek. “Mudah-mudahan, dengan ini masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dalam suasana Kamtibmas yang kondusif,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.