Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lagi Asyik Nongkrong, Remaja di Kayen Dikeroyok Puluhan Orang Tak Dikenal

0 1.220

MURIANEWS.com, Pati – Nasib sial menimpa Moh Khairur Rozi (17) warga Desa Pesagi, Kecamatan Kayen, Pati. Saat lagi asyik kongkow-kongkow di Jembatan Jaratun turut Dukuh Karangkedempel, desa setempat, Kamis (30/5/2019) malam tadi, tiba-tiba disamperin puluhan pemuda tak dikenal. Sontak, para pemuda itu pun langsung memukuli Rozi.

Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 23.10 WIB. Saat itu, korban bersama dua orang temannya sedang nongkrong di lokasi kejadian.

Tak berapa lama, tiba-tiba didatangi sekitar 30 orang dari arah barat dan timur dengan menggunakan sepeda motor.Tanpa banyak bicara, kelompok orang ini langsung memukuli dan menendangi korban dan seorang temannya. Setelah itu gerombolan pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi.

“Korban mengalami sejumlah luka fisik, di antaranya luka pada bagian kepala dan harus dijahit tiga jahitan, serta benjol-benjol. Selain itu, luka lecet dan memar pada tangan kiri-kanan, luka memar punggung atas-bawah, juga luka pada bagian telinga,” katanya.

Korban dan seorang temannya kemudian pulang ke rumah dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kayen guna mendapatkan penanganan medis.

“Dari keterangan korban, dirinya sempat di pukul oleh pelaku dengan skok sepeda motor dan botol beling bensin,” imbuhnya.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.