MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemkab Blora Siapkan 2 Bus Mudik Gratis untuk Jemput Pemudik di Jakarta

0 82

MURIANEWS.com, BloraPemkab Blora kembali melaksanakan program Mudik Gratis dari Jakarta untuk warga yang akan pulang kampung ke Kota Sate. Sebanyak dua unit bus diberangkatkan ke Jakarta untuk menjemput pemudik, Jumat (31/5/2019). Pemberangkatan bus dari depan kantor Bupati Blora dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Purwadi Setiyono didampingi Kabag Kesra Sugiyanto serta Kabag Humas dan Protokol Mulyowati.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Purwadi Setiyono berharap semoga kedua bus mudik gratis bisa melakukan perjalanan dengan lancar dan selamat sampai Jakarta dan kembali lagi selamat sampai Blora pada Sabtu malam.

“Semoga program mudik gratis ini bisa membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang ingin pulang kampung untuk berlebaran bersama keluarga. Sehingga bisa ikut berbahagia di momentum lebaran ini,” ujar Purwadi.

Kabag Kesra Sugiyanto menerangkan, program mudik gratis ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Pemkab Blora bersama Pemprov Jateng. Hari ini diberangkatkan dua bus besar ke Jakarta.

“Besok pagi semua bus dari seluruh Jawa Tengah akan berkumpul di TMII dan akan dilepas langsung oleh Gubernur. Untuk Blora yang ikut program mudik gratis ini ada 106 penumpang,” terangnya.

Menurutnya, bus mudik gratis diperkirakan tiba di Blora pada Sabtu (1/6/2019) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Sesampai di Blora, para penumpang rencananya akan ditunkan di teras Grojogan di sepanjang jalan Sudarman.

“Kebetulan besok malam akan ada Car Free Night (CFN) di Teras Grojogan (sepanjang Jalan Sudarman). Sehingga sambil menunggu jemputan, para pemudik bisa menikmati hiburan di area CFN,” imbuhnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.