Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Amankan Mudik 2019, Polres Kudus Dirikan 5 Pos Pengamanan

0 99

MURIANEWS.com, Kudus – Guna melancarkan arus mudik di Kabupaten Kudus, Polres Kudus memperketat keamanan di sekitar jalur mudik. Salah satunya dengan mendirikan pos pengaman untuk pemudik.

Kapolres Kudus AKBP Saptono saat ditemui mengatakan, ada lima pos pengamanan yang dirikan di wilayah Kabupaten Kudus. Pos tersebut didirikan di beberapa titik jalur mudik.

“Di antaranya di Simpang Tujuh Kudus, Terminal Jati, SPBU Kerawang, depan Matahari, depan Ada Swalayan, dan di Jember,” katanya kepada awak media, Selasa (29/5/2019).

Ia mengatakan, pos pengamanan tersebut sudah berlaku mulai hari ini. Pos tersebut berlaku hingga H+7 lebaran. Tepanya selama dua pekan.

“Mulai pagi ini sampai H+7 lebaran. Selama 14 hari sesuai dengan pospam candi,” jelasnya.

Lebih lanjut, pos tersebut terdapa fasilitas lengkap bagi pemudik. Mulai dari tempat beristirahat yang dilengakapi dengan AC dan petugas kesehatan.

“Kami juga bekerja sama dengan dinas kesehatan untuk ikut berpartisipasi. Mereka ikut berjaga secara bergantian,” katanya.

Dengan demikian, para pemudik bisa memanfaatkan pos yang telah disedikan. Sehingga arus mudik berlangsung lancar.

“Bisa dijadikan tempat beristirahat bagi pemudik. Mudah-mudahan berlangsung lancar,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.