Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ratusan Anak Yatim dan Duafa di Demak Diberi Santunan

0 30

MURIANEWS.com, Demak – Ratusan anak yatim piatu dan kaum duafa atau para lansia di Kabupaten Demak, mendapatkan santunan dari Komunitas Sahabat Lestari. Penyerahan santunan bahkan dilakukan oleh artis ibu kota yang menjadi duta Sahabat Lestari yakni Eddies Adelia dan Raesgard Oktaviansha.

Pemberian santunan dilakukan di Gedung Serba Guna Partai Nasdem di Desa Mangunjiwan, Demak Kota, Selasa (8/5/2019) petang. Santunan yang dibalut acara buka puasa bersama ini diinisiasi Dewan Pembina Sahabat Lestari,  Lestari Moerdijat.

Selain duta Sahabat Lestari, hadir pula dalam acara itu perwakilan DPD Nasdem Demak, Warjo. Eddies mengatakan, dalam kegiatan ini ada 500 anak yatim piatu dan lansia yang diajak berbuka puasa dan diberi santunan.

Ia menyatakan, ini merupakan rangkaian bhakti sosial yang digelar di beberapa daerah selama beberapa beberapa hari terakhir. Sebelumnya, santunan juga dilakukan di Jepara, dan juga ada pasar murah yang digelar di pondok pesantren di Kudus dan Jepara.

”Ada 500 anak yatim dan lansia di Demak yang kami ajak berbahagia bersama. Semoga kegiatan ini bisa menjadi momen membahagiakan untuk mereka,” kata Eddies.

Dalam kegiatan itu terlihat ratusan anak-anak yatim begitu antusias mengikuti kegiatan. Apalagi mereka juga diajak berdialog dan berinteraksi dengan dua artis tersebut.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.