Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bupati Serahkan SK Pensiun 40 ASN di Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Sebanyak 40 Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkungan pemerintah Kabupaten Kudus, menerima surat keputusan pensiun (SK Pensiun) yang dibagikan langsung oleh Bupati Kudus HM Tamzil. Acara tersebut berlangsung di command center Diskominfo Kabupaten Kudus, Selasa (28/5/2019).

Dalam sambutanya, Bupati Kudus HM Tamzil mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian di Kabupaten Kudus. Apalagi, telah bertahun-tahun mengabdi untuk pemerintah Kabupaten Kudus.

“Saya ucapkan terimakasih, kami sebagai pemerintah daerah tidak bisa memberi apa-apa. Doa dari kami selaku pemkab kudus semoga bapak ibu semua selalu diberikan kesehatan serta kebahagiaan dan semua pengabdian yang telah dilakukan untuk masyarakat kudus mendapatkan kemanfaatan,” jelasnya.

Ia meminta jangan berhenti mengabdi untuk kabupaten Kudus. Terutama dilingkungan masing-masing. Terus berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

“Pesan kami tentunya dimasa pengabdian kemarin banyak suka dan dukanya bisa dijadikan pelajaran,  untuk dijadikan bekal saat kembali ke masyarakat, ” pesannya.

Selain itu, Bupati HM Tamzil titip pesan kepada ASN penerima SK Pensiun untuk ikut mensosialisikan call center 112 dalam keadaan darurat, dan layanan Lapor Tamzil. Hal ini untuk melaporkan tentang kondisi pelayanan kepada masyarakat.

“Call center 112 bisa dimanfaatkan untuk membantu warga masyarakat baik dari segi ambulance, pemadam, dan lainya yang tentunya gratis bagi masyarakat kabupaten kudus” Pungkasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...