Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seribu Paket Sembako Murah Disebar untuk Warga Jepara

MURIANEWS.com, Jepara – Sebanyak seribu paket sembako dibagikan ke warga dalam program pasar murah di Jepara, Minggu (26/5/2019). Kegiatan yang digelar di Gedung Panti Asuhan, Potroyudan IV, Potroyudan, Jepara ini digelar Sahabat Lestari bersama PT Sinarmas.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program pasar murah yang digelar komunitas Sahabat Lestari di berbagai daerah. Sebelumnya pasar murah juga digelar di dua pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kudus.

Di Jepara, paket sembako murah ini dibagikan kepada seribu warga di delapan kecamatan. Acara yang diinisasi Dewan Pembina Sahabat Lestari, Lestari Moerdijat turut dihadiri oleh Pratikno, Ketua DPD NasDem Jepara, Lukmono, direktur dari PT Sinarmas dan Pengurus Partai NasDem Jepara

Pratikno, Ketua DPD NasDem Jepara menyebut kegiatan ini digelar untuk menjaga kenaikan harga jelang Lebaran. Selain itu juga untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga separuh dari harga pasar.

“Kami menyediakan sekitar 1000 paket sembako, yang berisi 2 minyak goreng, 1 kg beras, dan 1 bungkus gula pasir,” katanya.

Wiwik Pudjiastuti, warga Desa Protoyudan mengaku bersyukur bisa mendapatkan sembako dengan harga murah. Ia menyebut, kegiatan seperti ini harus digelar lebih sering.

“Program ini sangat dibutuhkan dan manfaatnya sangat besar sekali bagi masyarakat kecil dan masyarakat menengah. Kami mengucapkan terimakasih,” ucapnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...