Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pria di Juwana Ditemukan Membusuk dalam Kamar Mandi Rumahnya

MURIANEWS.com, Pati – Kartono (60) warga Dukuh Pencikan, Desa Bumirejo RT 02 RW O1 Kecamatan Juwana, Pati, ditemukan sudah tak bernyawa di kamar mandi rumahnya, Jumat (24/5/2019). Diduga, korban sudah tiga hari berada di kamar mandi.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengatakan, penemuan mayat itu terjadi pada pukul 07.00 WIB. Pada saat itu, Narti yang merupakan tetangga korban, hendak mengembalikan tabung gas yang sudah dipinjamnya.

Narti yang saat itu sudah berada di depan rumah, kemudian memanggil-manggil korban. Namun, tidak ada satu pun jawaban. Padahal,rumah korban dalam keadaan pintu terbuka. Selain itu, TV dan lampu rumah juga masih menyala.

Anehnya, Narti justru mencium bau busuk yang begitu menyengat dari dalam rumah. Merasa curiga, Narti pun kemudian memberitahukan kepada tetangga yang lain, ke pihak desa.

Kecuriagaan itu pun kemudian juga dilaporkan ke Mapolsek Juwana oleh aparat desa. Tak lama kemudian petugas kepolisian datang untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Hingga akhirnya, polisi menemukan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi membelakangi pintu kamar mandi. “Kami bersama dengan relawan PMI kemudian melakukan evakuasi korban,” katanya.

Selain itu, datang pula tim medis dari Puskesmas Juwana, yakni Hardi Widinono yang langsung memeriksa tubuh korban. Dari pemeriksaan yang dilakukan, mayat memang sudah mengalami pembusukan. “Saat ditemukan, mayat juga dalam tidak menggunakan pakaian,” imbuhnya.

Sementara berdasarkan keterangan dari tim medis Puskesmas Juwana , korban meninggal diperkirakan sejak tiga hari didalam kamar mandi sejak ditemukan.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban tinggal di rumah sendirian dengan mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan jantung.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...