Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ditarget Rampung 5 Bulan, Pembangunan Mapolsek Godong Grobogan Dianggarkan Rp 2,3 Miliar

0 204

MURIANEWS.com, GroboganProyek revitalisasi atau pembangunan kembali kantor Polsek Godong segera dilakukan. Ini menyusul sudah dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan kantor polsek yang berada di jalan Purwodadi-Semarang tersebut.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni. Ikut mendampingi bupati, Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro Pudiyanto, pejabat utama Polres, jajaran Muspika Godong, Kades, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

“Semoga pembangunan gedung baru ini berjalan lancar tanpa hambatan. Sehingga keberadaan gedung baru nanti bisa cepat dirasakan manfaatnya,” kata bupati, usai melakukan peletakan batu pertama.

Sementara itu, Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro Pudiyanto menyatakan, pembangunan Polsek Godong ini dilakukan menggunakan APBN/Dipa Polres Grobogan tahun 2019 senilai Rp 2,3 miliar. Pekerjaan pembangunan dilaksanakan oleh CV Eka Karya.

Dijelaskan, waktu pelaksanaan pembangunan Mapolsek Godong ini selama 5 bulan atau 150 hari kalender, terhitung mulai tanggal 6 Mei 2019. Kantor Polsek Godong ini berdiri di lahan seluas 1.415 meter persegi, dengan status tanah Sertifikat Hak Pakai dengan Nomor 4 tanggal 8 Juni 1995 atas nama Pemerintah RI Cq Polri.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.