Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Kali Gelis Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Kusen Susanto (58) warga Desa Panjang, Kecamatan Bae tewas tenggelam di Kali gelis, Kamis (23/5/2019). Korban ditemukan mengapung di Kali Gelis turut Desa Panjang pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Bae Iptu Ngatmin membenarkan telah terjadi peristiwa orang tenggelam tersebut. Diketahui korban ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di sungai.

“Ya benar. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Panjang mendatangi orang meninggal dunia karena tenggelam di sungai,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (23/5/2019).

Ia mengatakan, kronologi penemuan jenazah tersebut berawal saat dua warga yang curiga saat melihat benda mengapung di sungai. Karena penasaran kedua warga tersebut langsung mendekat untuk memastikan benda tersebut.

Saat di lokasi, keduanya dikagetkan lantaran benda mengapung tersebut merupakan jenazah warga setempat. Sontak keduanya langsung meminta tolong dan membawa korban ke Puskesmas terdekat.

“Tapi saat itu, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” ujarnya.

Keluarga korban langsung melakukan pemakaman korban pada pukul 16.30 WIB. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan menerimakan. Pihak keluarga juga tidak bersedia jenazah dilakukan outopsi.

“Dari keterangan warga korban ini memiliki riwayat penyakit stroke,” katanya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...