Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Saksikan Penandatanganan 38 Paket Pekerjaan Konstruksi, Ini Pesan Bupati Grobogan

0 132

MURIANEWS.com, GroboganBupati Grobogan Sri Sumarni meminta rekanan yang memenangkan lelang paket pekerjaan konstruksi untuk bekerja secara profesional dan mematuhi semua komitmen yang tertuang dalam kontrak. Hal itu disampaikan Sri Sumarni, usai menyaksikan penandatanganan kontrak kerja untuk 38 paket pekerjaan konstruksi tahap I tahun tahun 2019 di pendapa kabupaten, Kamis (23/5/2019).

“Saya berharap setelah kontrak diteken, besok harus sudah bekerja. Jadi cepat ditandatangani, cepat dikerjakan, cepat diselesaikan. Tetapi juga harus ingat kualitasnya. Jangan cepat-cepat tapi kualitasnya jelek,” tegas Sri.

Acara penandatanganan kontrak kerja juga dihadiri jajaran FKPD, Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Grobogan, Sekda Moh Sumarsono dan para kepala OPD. Hadir pula pimpinan badan usaha atau kontraktor pemenang lelang 38 paket pekerjaan konstruksi yang tersebar di beberapa OPD tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sri Sumarni juga meminta para kepala OPD untuk rutin melakukan monitoring ke lokasi proyek. Tujuannya, untuk melihat perkembangan dan memastikan pekerjaan sudah dilakukan sesuai ketentuan.

Total dana yang dialokasikan untuk 38 paket konstruksi tahap I ini nilainya Rp 63 miliar lebih. Selain jalan dan jembatan, pekerjaan konstruksi ini juga meliputi pembangunan taman, dan gedung rumah sakit dan kantor.

“Para kepala OPD harus memastikan anak buahnya melakukan monitoring dengan baik. Kalau ada rekanan yang tidak mengerjakan proyek sesuai ketentuan segera diberi sanksi sesuai aturan. Dalam pengawasan proyek, kita juga akan melibatkan aparat penegak hukum,” cetus mantan Ketua DPRD Grobogan itu.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.