Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diancam Foto Sarunya Disebar, ABG di Magelang Tak Berdaya Digagahi Kakak Iparnya

0 935

MURIANEWS.com, Magelang – Seorang gadis ABG di Magelang menjadi korban pelecehan seksual oleh kakak iparnya sendiri berinisial HY (33). Ia berkali-kali digagahi oleh pelaku dan aksi bejad ini berlangsung sejak tahun 2012 lalu, hingga korban kini berumur 16 tahun.

Namun aksi busuknya kini berakhir setelah laki-laki itu dibekuk polisi, setelah korban mengadu ke orang tuanya. Meskipun pelaku sempat melarikan diri, namun polisi berhasil menemukannya.

Ternyata dalam aksinya, korban dipaksa menuruti hawa nafsu pelaku karena diancam. Pelaku mengancam akan menyebar foto telanjang korban.

“Pelaku mengancam akan menyebarkan foto telanjang korban dan membantai keluarganya jika korban tidak mau melayani nafsunya,” kata Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho.

Aksi itu kali pertama dilakukan di sebuah gubuk kosong di daerah Salam. Dari pengakuan korban dan pelaku, aksi pencabulan itu berlangsung selama 15 kali.

“Terkuaknya kasus tersebut karena korban sudah mulai sadar, dan menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Mereka selanjutnya melapor ke Polres Magelang,“ terangnya.

Polisi setelah menerima laporan kemudian melakukan penyelidikan, dan diketahui pelaku sempat melarikan diri ke daerah Kalimantan guna berkerja di Kelapa sawit.

”Ketika pelaku pulang kerumah akhirnya polisi berhasil menangkap di rumahnya di Salam, Magelang,” ujarnya.

Kini tersangka telah bersama barang buktinya telah diamankan di Rutan Polres Magelang dalam rangka penyidikan lebihlanjut.

Ia akan diherat dengan pasal 81 UURI No 17 Tahun 2016 tentang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara minimal 5 tahun maksimal 15 tahun.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.