Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Drs Shodiqun Kembali Pimpin SMA 1 Kudus

0 865

MURIANEWS.com, Kudus – Drs Shodiqun kembali menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Kudus per hari ini, (21/5/2019). Serah terima jabatan dengan pelaksana tugas Kepala Sekolah SMAN 1 Kudus, Saiful Bakri pun telah rampung digelar.

Shodiqun sendiri sebelumnya telah menjadi kepala sekolah di salah satu SMA unggulan di Kudus tersebut. Yakni pada tahun 2015 hingga akhir 2018 lalu.

Ditemui usai serah terima jabatan, Shodiqun yang juga merupakan mantan Kepala Sekolah SMA 1 Mejobo tersebut mengatakan, sangat senang bisa kembali mengemban tugas sebagai pentolan di SMA 1 Kudus. Ia pun menjanjikan performa terbaik selama masa jabatannya nanti.

“Saya akan bersungguh-sungguh,” lanjutnya.

Pengembalian marwah atau trah SMA 1 Kudus sebagai SMA favorit di Kudus adalah misi yang akan dia usung. Dengan dukungan dari semua elemen sekolah, Shodiqun yakin misi tersebut bisa tercapai.

“Saya sangat yakin,” tegasnya.

Sederet program juga akan ia jalankan guna mengembangkan sayap jaringan di SMA 1 Kudus. Program, akan dikolaborasikan dengan kebijakan sekolah yang lama. Dengan tujuan tidak merubah tatanan yang telah terbentuk.

“Kami tak ingin merusak tatanan, semua dipertimbangkan dengan matang,” lanjutnya.

Harapan baik pun ia ucapkan. Ajakan pada seluruh komponen sekolah untuk bersatu padu dalam membawa SMA kebanggaannya menuju puncak kembali juga sudah diserukan. Semua demi mengembalikan trah SMA 1 Kudus ke jalur prestasi unggulan.

“Yang lewat biarlah lewat, kita tatap masa depan dengan optimis,” tandasnya.

Sementara Plt Kepala Sekolah SMA 1 Kudus yang juga merupakan Kepala Sekolah SMA 2 Bae Saiful Bakri mengucapkan selamat atas dilantiknya kembali Drs Shodiqun sebagai kepala sekolah SMA yang telah ia pentoli sejak Maret lalu.

“Saya ucapkan selamat dan semoga sukses,” ucapnya.

Bakri berharap, di era yang baru terobosan-terobosan untuk memajukan SMA 1 Kudus bisa semakin banyak. Sehingga cita-cita mulia dari para pendahulu di SMA tersebut bisa tercapai dengan baik.

“Semoga SMA 1 Kudus bisa menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.