MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sopir Ngantuk, Grand Max di Grobogan Seruduk Dump Truk dan Rumah Warga

0 527

MURIANEWS.com, Grobogan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Purwodadi-Semarang KM 11, tepatnya di Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan, Senin (20/5/2019). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB ini melibatkan mobil grand max dengan nopol H 1809 UI dan dump truk nopol H 1383 ND.

Usai menabrak dump truk, mobil grand max terus melaju hingga akhirnya menyeruduk sebuah rumah warga. Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian ini. Meski demikian, rumah warga bagian teras dan mobil grand max mengalami kerusakan cukup parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Iptu Candra Bayu Septi mengungkapkan, kecelakaan berawal saat kendaraan grand max yang dikemudikan Suparji (50) warga Blora, melaju dari arah barat (Semarang) menuju ke timur. Sesampainya di lokasi, kendaraan tersebut berjalan tidak pada jalurnya karena sopirnya diduga mengantuk.

Pada saat bersamaan, ada dump truk dari arah berlawanan yang dikemudikan Rusmanto (42), warga Desa Lebak, Kecamatan Grobogan. Lantaran jaraknya sudah dekat, mobil grand max sempat menabrak roda kanan dump truk warna hijau tersebut.

Akibat kejadian ini, mobil grand max oleng ke kanan dan menabrak rumah warga yang ada di selatan jalan raya. “Dalam kejadian ini tidak ada korban,” katanya.

Terkait kejadian itu, ia mengimbau pada pengendara agar tidak memaksakan diri jika kondisinya lelah atau mengantuk. “Mengemudi dalam keadaan mengantuk sangat membahayakan. Lebih baik istirahat dulu. Jangan memaksakan diri,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.