MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diduga Tabung Gas Meledak, Warga Batangan Nyaris Celaka dan Rumahnya Hancur

0 1.331

MURIANEWS.com, Pati – Diduga karena tabung gas meledak, sebuah rumah yang berlokasi di Desa Gajah Kumpul, RT 02 RW 01, Kecamatan Batangan, Pati, menjadi hancur, Senin (20/5/2019). Kondisi rumah porak poranda, dengan atap dan seisi rumah mengalami kerusakan.

Tak hanya itu, yakni Suriun (65) juga harus dilarikan ke Rumah Sakit Sutrasno Rembang, karena mengalami luka akibat ledakan tersebut.

Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pukul 05.30 WIB.  Saat itu korban bermaksud memanasi sayur sisa sahur di dapur.

Namun pada saat korban menyalakan kompor, terjadilah ledakan yang mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka.

“Atas kejadian tersebut, Suriun mengalami luka lecet dan luka bakar pada kaki, tangan dan wajah,” katanya.

Ledakan kompor juga mengakibatkan genteng dan asbes pada ruang dapur, kamar mandi, musala rusak mengalami sejumlah kerusakan.

“Luas bangunan dapur yang mengalami kerusakan berukuran 2,5×3 meter persegi dan kamar mandi 3×3 meter persegi,” ungkapnya.

Ditambahkan, diperkirakan total kerugian materi karena ledakan kompor gas ini mencapai jutaan rupiah. Dugaan sementara, ledakan terjadi lantaran ada selang kompor yang bocor.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.