Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kakek 73 Tahun di Ngliron Blora Ditemukan Tewas di Kawasan Hutan

0 195

MURIANEWS.com, Blora – Sosok mayat pria ditemukan di kawasan hutan petak 38, RPH/BKPH Ngliron yang turut wilayah Desa Ngliron, Kecamatan Randublatung, Jumat (17/5/2019) malam. Korban diketahui merupakan warga setempat yang bernama Tamjis (73).

Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh beberapa warga setempat. Sebelumnya, korban sempat dicari karena tidak kunjung pulang dari kawasan hutan.

Saat ditemukan, korban berada di dalam semak-semak dalam posisi terlentang. Korban mengenakan baju putih lengan panjang dan celana biru.

Pada beberapa bagian tubuhnya terdapat luka, seperti tangan dan kepala. Melihat kondisinya, muncul rumor kalau korban diduga tewas karena aksi pembunuhan.

Penemuan mayat selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian. Dari pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa kondisi mayat tersebut. Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke RSUD Blora guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo saat dimintai komentarnya menyatakan, pihaknya belum bisa memberikan banyak keterangan terkait kasus tersebut. “Ini masih kita lakukan penyelidikan dulu. Semoga segera terungkap,” katanya.

 

Reporter Dani Agus
Editor Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.