MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pamit Cari Ikan, Pria di Grobogan Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

0 197

MURIANEWS.com, GroboganSeorang pria bernama Kartiwa, warga Desa Mlilir, Kecamatan Gubug ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Kamis (16/5/2019) malam. Pria berusia 50 tahun itu ditemukan di saluran irigasi di Desa Kemiri, Kecamatan Gubug, sekitar pukul 23.00 WIB.

Sebelumnya, korban memang sempat dicari pihak keluarga bersama puluhan warga. Sebabnya, korban yang pamit cari ikan sejak pagi, tidak kunjung pulang hingga malam.

Pihak keluarga sudah mencoba mencari korban di sejumlah tempat namun hasilnya nihil. Selanjutnya, pihak keluarga meminta bantuan pada warga setempat serta melaporkan kejadian itu pada perangkat desa.

Setelah dapat laporan, puluhan warga kemudian mulai melakukan pencarian di sepanjang saluran irigasi di Desa Mlilir. Namun, upaya pencarian di lokasi ini tidak membuahkan hasil.

Sekitar pukul 23.00 WIB, ada kabar penemuan mayat di saluran irigasi Desa Kemiri. Setelah dicek, korban tersebut adalah Kartiwa yang sudah dicari sejak beberapa jam lalu. Lokasi penemuan mayat ini berjarak sekitar 2 kilometer dari Desa Mlilir.

Kapolsek Gubug AKP Sunaryo menyatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Menurutnya, penyebab meninggalnya korban adalah akibat tenggelam.

”Tidak ada bekas penganiayaan, diagnose sementara korban meninggal karena tenggelam,” ujarnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.