Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ibu Rumah Tangga di Grobogan Tewas Gantung Diri di Ruang Tamu

0 1.348

MURIANEWS.com, Grobogan – Peristiwa orang gantung diri terjadi lagi di Grobogan, Kamis (16/5/2019). Pelaku gantung diri adalah seorang ibu rumah tangga bernama Sutriningsih (26), warga Desa Pelem, Kecamatan Gabus.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, selama ini, korban tinggal serumah dengan kedua orang tuanya. Sekitar pukul 09.00 WIB, korban sempat ngobrol dengan suaminya Suwanto (30).

Setelah itu, korban menyuruh suaminya agar segera ke sawah untuk membantu orang tuanya yang sedang panen padi. Korban juga meminta agar membawa serta anaknya untuk dititipkan di rumah mertuanya saat suaminya panen di sawah.

Sekitar pukul 10.00 WIB, warga dikejutkan dengan teriakan minta tolong dari Suparti (53), ibu korban. Teriakan itu dilakukan setelah Suparti mendapati tubuh anaknya sudah dalam posisi gantung diri di belandar ruang tamu.

Warga yang mendengar teriakan itu bergegas datang ke lokasi kejadian. Setelah mengetahui ada orang gantung diri, warga segera melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Gabus AKP Sri Widodo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya, Setelah dilakukan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Gabus dan inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban murni bunuh diri dan tidak ada bekas kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Pihak keluarga sudah menerima dan jenazahnya sudah kita serahkan untuk dimakamkan. Untuk penyebab bunuh diri masih kita selidiki,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.