Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Wakapolres Pati dan Kapolsek Kota Diganti

0 1.180

MURIANEWS.com, Pati – Polri melakukan mutasi terhadap tiga pejabat utamanya. Proses serah terima jabatan (sertijab) digelar di Gedung Matabrata Mapolres Pati, Kamis (16/5/2019).

Tiga pejabat itu yakni Wakapolres Pati yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Danu Pamungkas Totok, saat ini digantikan oleh Kompol Ifan Hariyat. Ifan sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Sukoharjo. Sementara Kompol Danu Pamungkas saat ini tengah melaksanakan pendidikan Sespim Polri.

Selanjutnya adalah jabatan Kapolsek Pati yang sebelumnya diduduki oleh Iptu Sudari. Jabatan itu, saat ini digantikan oleh Iptu Sahlan yang sebelumnya sebagai KBO Intelkam Polres Pati.

Sementara Iptu Sudari digeser ke wilayah Margoyoso dan menempati posisi sebagai Kapolsek. Ia menggantikan Kompol Amlis Chaniago yang saat ini sudah masa pensiun.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengucapkan selamat dagang kepada Kompol Ifan. Dikatakan pula, sebelumnya Kompol Ifan juga pernah dinas di Pati sebagai Kasat Lantas pada 2013 lalu.

“Kami harap, dengan adanya wakapolsek yang baru ini, roda organisasi Polres Pati dapat berjalan dengan maksimal dan dapat membantu saya dalam tugas sehari-hari,” katanya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Iptu Sahlah yang telah menjabat Kapolsek Pati. Dirinya meminta agar yang bersangkutan dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan Muspika.

“Dekatilah masyarakat dan tokoh agamanya, kenalilah anggota anda dan buatlah rasa aman di wilayah tugas anda,” imbuhnya.

Dirinya juga berharap dengan tugas wakapolres dan Kapolsek Pati yang baru, dapat mendorong semangat anggota Polres Pati. Selain itu senantiasa memberikan terobosan-terobosan yang bagus untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Pati.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.