MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ratusan Pemain Lokal Grobogan Ikuti Seleksi Tim Persipur 2019

0 368

MURIANEWS.com, Grobogan – Manajemen Persipur Purwodadi mulai menggelar seleksi pemain yang akan dipersiapkan untuk kompetisi Liga 3 tahun 2019, Rabu (15/5/2019). Pelaksanaan seleksi di Stadion Krida Bhakti dijadwalkan berlangsung selama dua hari, hingga Kamis, hari ini.

Di luar dugaan, pelaksanaan seleksi diikuti banyak pemain. Hampir 200an pemain yang datang pada hari pertama. Lantaran banyaknya pemain yang ikut, proses seleksi berlangsung hingga mendekati waktu buka puasa.

“Pemain yang datang ternyata banyak sekali, di luar prediksi kami. Meski demikian, semuanya tetap dapat kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya. Semua peserta seleksi adalah pemain lokal Grobogan kelahiran 1997 sampai 2000,” kata Manajer Persipur Suryadi yang ikut hadir di stadion.

Pelaksaan seleksi dipimpin langsung pelatih Persipur Widianto Ahmad dan asistennya Bangun Ujiono. Baik Pelatih dan asisten ini adalah orang asli Grobogan dan sempat cukup lama membela Persipur.

“Pada seleksi hari pertama ini, kita pilih sekitar 50 an pemain. Mereka ini nantinya masih menjalani seleksi hari kedua, besok sore. Doakan lancar seleksinya,” kata Widianto.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.