MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Santunan 10.000 Anak Yatim Sukun

PR Sukun Berbagi Berkah Bersama 1.000 Anak Yatim di Pati

0 97

MURIANEWS.com, Pati – PR Sukun kembali menyambangi 1.000 anak yatim piatu di Kabupaten Pati, Rabu (15/5/2019). Sembari berbagi keceriaan, Sukun juga memberikan santunan kepada anak-anak tersebut.

Dengan wajah semringah, acara yang digelar di Gedung Haji Pati itu berlangsung meriah. Bahkan, mereka secara khitmad mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh Bupati Pati Haryanto.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua MUI Kabupaten Pati, KH Mudjib Soleh, Koordinator Bidang Keagamaan PR Sukun Helmi Tas’an Wartono, Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto, dan pejabat dari Polres dan Kodim Pati.

Dalam sambutannya, Haryanto juga menyambut baik adanya santunan anak yatim ini. Bahkan, dirinya juga turut berdoa agar santunan semacam ini bisa berlangsung secara terus menerus setiap tahunnya.

“Saya mewakili seluruh masyarakat dan anak-anak kami ini, mengucapkan terimakasih yang setulusnya kepada PR Sukun. Karena, santunan ini setidaknya mampu meringankan beban kepada anak-anak kami,” katanya.

Bupati Pati Haryanto memberikan sambutan dalam pemberian santunan 1.000 anak yatim. (MURIANEWS.com / Cholis Anwar)

Dirinya juga berharap, apa yang dilakukan oleh PR Sukun ini mampu menjadi contoh bagi perusahaan lain. Yang kaya setidaknya membantu yang miskin, yang kuat membantu yang tidak mampu.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan ini dapat bermanfaat, sekaligus bantuan ini dilipatgandakan oleh Allah,” harapnya.

Bagi anak-anak yatim piatu juga diminta agar selalu tabah dan kuat. Mendekati Hari Raya Idhul Fitri, tentunya banyak masyarakat yang akan peduli dan memberikan bantuan kepada mereka.

“Kalau kita mengeluarkan sendiri, tentunya butuh dana miliaran. Alhamdulillah masyarakat banyak yang membantu sehingga dapat meringankan beban anak-anak yatim,” tutupnya.

Sementara itu, Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, kegiatan buka bersama sekaligus santunan pada anak yatim sore ini diikuti oleh 1.000 anak yatim piatu yang tersebar di Kabupaten Pati.

Baca juga:

Untuk memperlancar acara, kegiatan ini juga menggandeng dari pihak Laziznu dan Lazizmu. Sekaligus, hal itu agar jalinan silaturrahmi antara PR Sukun dengan ormas Islam setempat tetap terjaga dengan baik.

“Ini semata-mata ditujukan untuk mewujudkan rasa terimakasih atas kepercayaan masyarakat pada PR Sukun selama 71 tahun ini,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.