MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dikenal Sebagai Penjual Ikan Hias, Begini Sosok Terduga Teroris Asal Kudus

0 807

MURIANEWS.com, Kudus – Terduga teroris berinisial AUA warga Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu dikenal memiliki kepribadian baik. Bahkan saat dirumah, terduga dikenal sebagai penjual ikan hias.

Salah satu tetangga Toha Maulana menjelaskan, kepribadian AUA tak pernah menunjukkan tabiat buruk. Menurutnya, ia juga tidak memiliki perangai aneh-aneh. Hanya, AUA memang dikenal sebagai sosok yang tertutup.

“Pribadinya agak tertutup. Kalau ketemu saya paling cuman senyum. Setahu kami, dia tidak senang neko-neko,” ungkapnya.

Baca Juga:

Senada juga diungkapkan oleh, Kasi Pemerintahan Desa Prambatan Lor Lubis Hidayat. Menurutnya, sosok AUA dikenal baik kepada siapa saja. Namun, sosoknya terbilang tertutup.

“Kesehariannya juga penjual ikan hias,” tuturnya.

Sementara itu, AF adik AUA menjelaskan, kakaknya merupakan sosok pendiam. Menurutnya, ia bersama kakaknya memiliki 6 saudara. AUA sendiri merupakan anak ketiga sedangkan dia anak kelima.

Kesehariannya, kesibukan sang kakak hanya menjual ikan hias. Mulai dari online hingga banyak pembeli yang datang langsung.

“Kakak jualan. Saya juga ikut membantu. Ikannya dijual secara online namun juga ada yang beli langsung datang ke sini (rumah),” bebernya.

Selain itu, sang kakak juga pernah mondok di salah satu pesantren di Jepara. Karenanya ia sempat kaget saat sang kakak ditangkap dengan dugaan terorisme.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.