MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Santunan 10.000 Anak Yatim Sukun

Bupati Rembang: Anak Yatim Itu Istimewa, Yang Memberikan Santunan Juga Istimewa 

0 59

MURIANEWS.com, Rembang – Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, anak yatim adalah anak yang istimewa, yang merawatnya juga istimewa dan yang memberikan santunan kepadanya juga istimewa.

“Seperti PR Sukun ini juga istimewa karena telah peduli dan memberikan santunan kepada anak-anak yang istimewa (yatim-piatu_red),” ungkapnya saat memberikan sambutan dalam acara santunan kepada 1.000 anak yatim di Gedung Haji, Rembang, Selasa (14/5/2019).

Dirinya juga menambahkan, siapapun orang yang merawat anak yatim maupun piatu, akan mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah. Apalagi pada bulan Ramadan seperti ini, pahala bisa berlipat ganda.

Perlu diingat, lanjut Hafidz, jangan sekali-kali mencela apalagi semena-mena dengan anak yatim. Itu dosa besar, pertanggungjawabannya tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat.

“Untuk itu, saya juga sangat bangga dengan ibu-ibu yang merawat anaknya tanpa seorang bapak. Ibu adalah orang yang sangat istimewa, berjuang bersama dengan anak yang juga istimewa,” ungkapnya.

Baca Juga:

Terakhir, Hafidz mengaku sangat berterimakasih kepada PR Sukun dan jajaran pelaksana di lapangan, lantaran telah membantu memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Rembang.

“Semoga kedepannya jalinan ini bisa berlangsung dengan baik dan PR Sukun semakin sukses,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.