MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Santunan 10.000 Anak Yatim Sukun

PR Sukun Buka Puasa dan Santuni 1.000 Anak Yatim di Rembang

0 54

MURIANEWS.com, Rembang – Sebagai ungkapan rasa syukur terhadap Tuhan, PR Sukun Kudus memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Kabupaten Rembang, Selasa (14/5/2019). Penyerahan santunan yang dilaksanakan di Gedung Haji setempat itu, berlangsung dengan sangat khidmat.

Para anak-anak yang hadir pun penuh dengan keceriaan. Selain mereka bisa berkumpul bersama teman sejawatnya, mereka juga bisa menikmati sajian buka bersama.

Bupati Rembang Abdul Hafidz yang hadir dalam acara tersebut juga menyempatkan diri memberikan motivasi kepada anak-anak yang hadir. Ia pun menyampaikan terimakasih atas program PR Sukun tersebut.

“Kami selaku pemerintah daerah, sangat senang dan berterimakasih kepada direksi PR Sukun yang telah mempedulikan anak-anak kami. Apalagi, ini merupakan kegiatan rutin tahunan,” katanya dihadapan para anak yatim, Selasa (14/5/2019).

Seribu anak yatim di Rembang khidmat mengikuti buka bersama dan santunan dari PR Sukun. (MURIANEWS.com/Cholis Anwar)

Bahkan, dirinya juga meminta kepada jajaran Direksi PR Sukun agar tidak bosan-bosan melakukan kegiatan sosial seperti itu. Apabila tahun-tahun berikutnya ada lagi, dia mengaku akan sangat berterimakasih.

“Ini program yang sangat tepat dan sangat membantu warga kami. Semoga, ke depan PR Sukun semakin sukses dan kembali mengadakan kegiatan serupa,” imbuhnya.

Sementara itu, Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto menjelaskan, kegiatan buka bersama sekaligus santunan pada anak yatim sore ini diikuti oleh 1.000 anak yatim piatu yang tersebar di Rembang.

Baca Juga:

Dalam acara tersebut, pihaknya mengaku sengaja menggandeng Laziznu maupun Lazizmu Rembang. Hal itu agar jalinan silaturrahmi antara PR Sukun dengan ormas islam setempat tetap terjaga dengan baik.

“Ini semata-mata ditujukan untuk mewujudkan rasa terimakasih atas kepercayaan masyarakat pada PR Sukun selama 71 tahun ini,” ungkapnya.

Selepas pemberian santunan, para anak yatim diajak buka bersama, dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.