MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bupati Jepara Ditahan KPK, Dian Kristiandi Langsung Kumpulkan Seluruh Pejabat

0 398

MURIANEWS.com, Jepara – Kurang dari 24 jam sejak penahanan Ahmad Marzuqi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Wakil Bupati Jepara, Dian Kristiandi langsung mengumpulkan seluruh pejabat, di Ruang Rapat I Setda Jepara, Selasa (14/5/2019).

Ahmad Marzuqi, Bupati Jepara dinyatakan ditahan KPK pada Senin (13/5/2019) sekitar jam 15.17 WIB setelah ke-5 kalinya dipanggil. Statusnya sudah menjadi tersangka sejak pemanggilannya yang ke dua oleh KPK.

Kepada seluruh pejabat SKPD dan jajaraanya, Dian Kristiandi mengistruksikan untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing. Semua harus berjalan seperti biasanya, tanpa harus terpengaruh oleh situasi yang saat ini terjadi.

Setelah menggelar Rakor sekitar selama satu jam mulai jam 09.00-10.00 WIB, Dian Kristiandi langsung menggelar jumpa pers. Dijelaskan semuanya mengenai langkah-langkah yang akan diambil Pemkab Jepara terkait dengan penahanan terhadap Ahmad Marzuqi.

“Rapat koordinasi langsung kami gelar untuk merespon situasinya. Kami instruksikan  kepada semua jajaran untuk tetap menjalankan tupoksinya masing-masing. Pelayananan masyarakat harus tetap berjalan,” ujar Dian Kristiandi.

Pihaknya memahami, seluruh bagian Jepara saat ini tengah mengalami keprihatinan mendalam. Namun pihaknya juga mengingatkan agar semua pihak tidak terus menerus larut dalam keprihatinan ini. Pemerintahan di Kabupaten Jepara harus tetap terus berjalan untuk melaksanakan proses pembangunan.

Baca juga:

Apalagi saat ini, menjelang Idul Fitri, ada banyak hal yang harus dilakukan untuk menjawab banyak persoalan yang ada. Mulai dari masalah kepastian ketersediaan bahan pangan, soal lalu lintas dan soal-soal lainnya.

“Selanjutnya saya mengajak semua bagian untuk mendoakan Bapak Ahmad Marzuqi, agar bisa menjalani penahanan dengan baik sampai proses hukumnya selesai. Lepas dari itu, tentu saja kita semua tidak bisa terus berlarut-larut dalam situasi ini. Tugas masing-masing harus tetap dilaksanakan,” pungkasnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.