MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kos Milik Pensiunan Polisi di Jepara Digerebek, 2 Pasangan Diduga Pesta Seks dan Nyabu

0 2.870

MURIANEWS.com, Jepara – Polres Jepara menggelar operasi pekat pada Selasa (14/5/2019) siang. Sejumlah indekos di Jepara disisir karena disinyalir menjadi tempat pesta narkoba oleh penghuninya.

Di rumah kos Jalan Gudang Sawo, Desa Mulyoharjo, Jepara yang merupakan milik seorang pensiunan polisi, para petugas Polres Jepara mendapati dua pasangan muda-mudi diduga mengonsumsi narkoba. Mereka langsung diciduk dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Jepara, Kompol Parno, razia ini melibatkan beberapa personel. Kasatsabhara Iptu Syaifudin dan Kasatnarkoba AKP Hendro Asriyanto, juga ikut dalam operasi kali ini.

Para petugas Polres Jepara menyisir satu demi satu kamar yang ada di kos-kosan tersebut. Pada salah satu kamar, ditemui dua pasangan muda-mudi berada dalam satu kamar. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan alat penghisab sabu.

“Mereka berada dalam satu kamar. Kami curiga melihat situasinya, dan langsung melakukan penggeledahan. Hasilnya ditemukan ada alat penghisap sabu,” ujar Kompol Parno.

Kasat Narkoba Polres Jepara, AKP Hendro Astro menyatakan, pihaknya masih akan mendalami kasus ini.

Ke-4 orang tersebut masing-masing berinisial Is (29) warga Bapangan, Jepara berpasangan dengan Tris (37) warga Suwawal, Mlonggo, Jepara.  Lalu CWS (25) warga Kalimantan Tengah berpasangan dengan FW (23) warga Panjang, Bae, Kudus.

Mereka dibawa ke Mapolres Jepara untuk ditindak lanjuti pemeriksaan terhadap mereka. Rencananya mereka akan ditest urine untuk membuktikan apakah mereka mengkonsumsi narkoba atau tidak.

“Masih akan kami tindak lanjuti. Mereka akan kami minta keterangan lebih jauh lagi soal barang bukti yang sudah ditemukan ,” tegasnya.

Dua pasangan ini diduga sudah selesai melakukan pesta narkoba dan pesta seks, tiga jam sebelum polisi datang melakukan razia.

Rumah kos itu terdiri dari dua bangunan yang berdampingan dengan dua pintu masuk berbeda. Ada sekitar 30 kamar, namun tidak semua terisi oleh penghuni.

Pemilik kos kepada polisi mempersilahkan razia digelar di tempatnya. Bahkan ia meminta jika ada yang melanggar langsung ditindak.

Sebelum melakukan penggeledahan di tempat ini, tim Polres Jepara juga melakukan penggeledahan di sejumlah kamar kos di Desa Ujung Batu, Jepara. Seorang pasangan selingkuh didapati dalam satu kamar. Setelah dilakukan pembinaan mereka kemudian dilepas.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.