Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Raih Kursi Terbanyak Ketiga, Golkar Belum Tentukan Nama Pimpinan DPRD Kudus

0 263

MURIANEWS.com, Kudus – Pertarungan politik para politis yang membidik kursi legislatif di DPRD Kudus belum selesai. Meski kompetisi pemilihan wakil rakyat itu sudah selesai dan tinggal menunggu penetapan resmi dari KPU Kudus, namun perebutan kursi pimpinan DPDR masih menuai pertanyaan.

Hal itu seperti yang dialami partai Golkar. Partai peraih tujuh kursi di DPRD Kudus itu, hingga kini masih belum menentukan siapa yang akan menjadi pimpinan di DPRD Kudus.

Sekretaris Partai Golkar Ali Mukhilisin mengatakan, hingga kini masih belum ada nama siapa yang bakal menjadi pimpinan DPRD Kudus. Pihaknya masih menunggu keputusan dari Partai Golkar.

“Belum ada namanya kandidatnya mas,” katanya, Senin (13/5/2019).

Ia mengatakan, terkait penentuan pimpinan DPRD dari partai Golkar merupakan keputusan dari partai. Hanya, hingga kini belum ada.

“Kalau teknisnya dari partai. Saya belum tahu siapa yang akan menjadi Pimpinan,” katanya.

Sebelumnya diketahui, Golkar menjadi partai ketiga dengan memperoleh kursi terbanyak di Kudus. Golkar mendapatkan tujuh kursi. Jumlah itu sama dengan yang diraih PKB. Hanya kalah perolehan jumlah perolehan suara partai.

Sementara untuk peraih kursi terbanyak diraih oleh PDI Perjuangan. PDI Perjuangan mersih jumlah kursi sebanyak delapan kursi.

Serta peraih kursi terhanyak keempat ada Gerindra. Gerindra meraih enam kursi. Hal itu menjadikan empat partai itu berpeluang menduduki pimpinan di DPRD Kudus.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.