Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sosialisasi Satu Arah Jalan Jendral Sudirman Masih Berlangsung, Begini Kata Dishub Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Sosialisasi satu arah di jalan Jendral Sudirman yang diberlakukan sejak Sabtu (11/5/2019) kemarin masih digalakkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kudus. Di hari ketiga ini (13/5/2019) sejumlah personel dari Dishub, Satlantas Polres Kudus, dan Satpol PP Kudus masih berjaga dan memantau pengguna jalan.

Kepala Dishub Kabupaten Kudus Abdul Halil mengatakan, hingga hari Senin ini sosialisasi satu arah di jalan Jendral Sudirman Kudus berlangsung lancar. Sejumlah personel gabungan ditempatkan dititik-titik perempatan sepanjang jalan Jendral Sudirman.

“Untuk hari ini alhamdulillah berlangsung lancar,” katanya, Senin (13/5/2019).

Ia mengatakan, bagi pengguna jalan yang masih salah melintas di jalan Sudirman tidak langsung dilakukan penindakan. Mereka hanya ditegur dan diberitahu akan informasi pemberlakuan satu arah tersebut.

“Bagi masyarakat yang masih salah melintas, tidak ditilang. Ini masih masa sosialisasi,” lanjutnya.

Sebelumnya, Dinas Perhubungan bersama Satlantas Polres dan Satpol PP Kabupaten Kudus melakukan sosialisasi di sepanjang jalan Sudirman, Sabtu (11/5/2019) kemarin. Mereka mensosialisasikan tentang pemberlakuan sistem satu arah di jalan Sudirman selama satu pekan.

Jalan Jendral Sudirman berlaku sistem satu arah dan dua arah. Satu arah pukul 06.00-20.00 WIB. Sedangkan dua arah pukul 20.00-06.00 WIB.

 

Reporter: Dian Utoro Ajo
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...