MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ngabuburit di Waduk Gambringan, Seorang Remaja di Grobogan Tewas Tenggelam

0 869

MURIANEWS.com, Grobogan – Seorang remaja dilaporkan tewas tenggelam saat ngabuburit di Waduk Gambringan yang berada di Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, Jumat (10/5/2019). Korban diketahui bernama Beni Prasetyo (15), warga RT 04, RW 04 Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 16.00 WIB, korban tiba di waduk bersama beberapa orang temannya. Tidak lama kemudian, rombongan anak muda itu mandi sambil berenang hingga tengah waduk.

Tidak lama kemudian, korban terlihat tenggelam. Diperkirakan, korban kelelahan dan mengalami kram.

Melihat kejadian ini, rekan korban dan puluhan warga yang ada sekitaran waduk langsung melakukan pencarian. Setelah menguber waduk hampir satu jam lamanya, korban akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Peristiwa tenggelamnya korban selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kades Tambirejo YR Puspitanianto mengatakan, begitu dapat laporan warga, pihaknya langsung meneruskan informasi tersebut ke Polsek Toroh. Akhirnya, korban berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh warga didukung tim SAR, Polsek dan Koramil Toroh.

“Setelah itu, jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Toroh I guna dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan tim Inafis Polres Grobogan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Polsek Toroh,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.