MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kebanyakan Nonton Video Saru, Lelaki Ini Tega Cabuli Anak Tirinya

0 775

MURIANEWS.com, Brebes – Seorang pria beristri berinisial SN warga Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, dibekuk polisi. Penyebabnya, pria ini tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 13 tahun berkali-kali.

Pria ini membujuk anak tirinya sebut saja Bunga yang masih duduk di bangku SMP itu, karena terpengaruh video porno yang selalu ditontonnya.

Untuk membujuk anak tirinya agar mau mengikuti nafsu bejat tersebut, pelaku menjanjikan akan membelikan sebuah HP. Hingga akhirnya anak tirinya itu dipaksa menjadi pelampiasan selama beberapa kali.

Namun kini pelaku telah diamankan pihak kepolisian, setelah polisi mendapat aduan mengenai tindakan bejat itu. Pelaku kini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Brebes.

Pelaku mengakui telah beberapa kali melakukan tindakan cabul itu kepada anak tirinya. Aksi pencabulan itu selalu ia lakukan di rumahnya. Aksi bejat itu dilakukan saat ibu kandung korban tengah ke luar rumah.

“Saya rayu – rayu dia (korban). Dan juga saya janji belikan HP. Nglakuinnya di rumah, saat istri keluar,” akunya Jumat (10/5/2019).

Kasatreskrim Polres Brebes AKP Tri Agung Suryomicho menyebut, kasus ini terungkap saat korban mengeluh kepada ibu kandungnya. Ibu korban yang tidak terima, langsung melaporkan kasus ni ke pihak kepolisian. Pelaku langsung diperiksa polisi dan ditahan.

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 atau pasal 82 UU RI tentang Perlindungan Anak. Ia diancam hukuman minimal 5 tahun maksimal 15 tahun penjara.

“Kami masih melakukan pendampingan terhadap korban oleh pihak PPA, karena psikisnya terganggu akibat kasus ini,” terangnya.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.