MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jabatan 4 Kapolsek di Grobogan Berganti Wajah, Ini Daftarnya

0 344

MURIANEWS.com, Grobogan – Acara serah terima jabatan (Sertijab) kapolsek dilangsungkan di halaman Mapolres Grobogan, Jumat (9/5/2019). Sertijab dilakukan pada pucuk pimpinan di empat polsek, yakni, Polsek Purwodadi, Toroh, Ngaringan, dan Grobogan.

Kapolsek Purwodadi Kompol Sugiyanto selanjutnya digantikan AKP Sudarwati yang sebelumnya jadi Kapolsek Toroh. Kemudian, jabatan Kapolsek Ngaringan juga diserahkan dari Kompol Sumardi kepada AKP I Dewa Gede Sujana Punia yang sebelumnya menjabat Kasubag di Bagian Perencanaan Polres Grobogan. Pergantian ini dilakukan lantaran Sugiyanto dan Sumardi sudah mendekati masa purna tugas.

Untuk jabatan Kapolsek Toroh selanjutnya diisi AKP Sucipto yang sebelumnya tugas jadi Kapolsek Grobogan. Tempat yang ditinggalkan Sucipto selanjutnya diisi Iptu Eko Bambang Nurcahyo yang sebelumnya menjadi Kaur Bin Ops Reskrim.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq mengatakan, pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Pergantian bertujuan meregenerasi, penyegaran dan promosi jabatan.

Dia juga berharap bagi pejabat yang telah melakukan sertijab dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

”Saya menekankan bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. Saya meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Choiron atas nama pribadi dan institusi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Sugiyanto, dan Kompol Sumardi atas dedikasinya sehingga telah dapat melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Purwodadi dan Kapolsek Ngaringan dengan sangat baik dan sukses

”Selanjutnya, sebagai pamen polres grobogan (dalam rangka pensiun), manfaatkan masa-masa sebelum pensiun ini dengan sebaik-baiknya. Berikan motifasi dalam bekerja serta suri tauladan yang baik kepada para juniornya,” pungkasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.