MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pasang Lampu di Kandang Ayam, Pria di Grobogan Tewas Tersengat Listrik

0 159

MURIANEWS.com, GroboganPeristiwa orang meninggal akibat tersengat listrik terjadi di Dusun Gayas, Desa Ringinharjo, Kecamatan Gubug, Rabu (8/5/2019) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Korban tewas diketahui bernama Abdul Aziz, warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sehabis salat Tarawih, korban bermaksud memasang lampu di kandang ayam yang terlihat gelap. Ketika sedang menata kabel untuk saluran listrik, korban mendadak terjatuh.

Melihat kejadian itu, istri korban yang bernama Mustofiah segera berteriak minta tolong. Tidak lama kemudian, warga sudah berdatangan ke lokasi kejadian.

Setelah melihat sekilas, warga yakin kalau korban tersetrum listrik karena badannya terlilit kabel. Selanjutnya, salah satu warga segera mematikan saluran listrik di rumah tersebut dengan mencabut sekering.

Kemudian, warga langsung melarikan korban ke Klinik Pratama Telaga Husada di Desa Tlogomulyo untuk mendapatkan penanganan medis. Sayangnya, saat sampai di instalasi kesehatan tersebut, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Gubug AKP Sunaryo menyatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal akibat tersengat listrik saat memasang lampu di kandang.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal karena tersengat listrik,” ungkapnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.