Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diduga Kena Serangan Jantung, Pria di Grobogan Meninggal di Tempat Parkir Cek Fisik Samsat Purwodadi

0 436

 

MURIANEWS.com, Grobogan – Seorang warga yang hendak mengurus pajak kendaraan di kantor Samsat Purwodadi meninggal dunia saat berada di tempat parkir cek fisik, Rabu (8/5/2019). Korban diketahui bernama Rika Hartanto (31), warga Desa Kenteng, Kecamatan Toroh. Diduga korban meninggal karena terkena serangan jantung.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, siang itu korban datang sendirian ke Samsat untuk mengurus pajak lima tahunan untuk ganti plat dan STNK. Sebelumnya, korban terlebih dulu melakukan cek fisik kendaraannya. Usai cek fisik, korban mendadak terjatuh dan mengalami kejang-kejang hingga tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian itu, beberapa petugas Samsat dibantu warga segera membaringkan korban ke lokasi aman sambil menunggu ambulans yang sudah dihubungi. Setelah ambulans datang, korban segera dilarikan ke RSI Purwodadi. Namun, saat sampai di IGD, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Purwodadi Kompol Sugiyanto mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat terkena serangan jantung.

“Saat ini dugaan sementara karena serangan jantung. Jenazah juga langsung diantar ke rumah duka,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.