MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sempat Buron, Pelaku Penyiraman Air Keras di Jatilor Grobogan Diringkus Polisi

0 940

 

MURIANEWS.com, Grobogan – Setelah buron beberapa hari, polisi akhirnya berhasil menangkap Supriyadi (51), warga Desa Jatilor, Kecamatan Godong yang diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap Surem, tetangganya sendiri. Sebelumnya, pelaku sempat kabur ke rumah saudaranya di Lampung usai menyiram wajah Surem dengan carian air keras.

Kapolsek Godong AKP Dedy Setya mengungkapkan, peristiwa tragis itu bermula saat pelaku mendatangi rumah Surem untuk menagih hutang, Rabu (1/5/2019). Saat itulah, sempat terjadi adu mulut antara pelaku dan korban.

Lantaran jengkel dan tersulut emosi, pelaku menyiramkan air keras yang berada dalam botol plastik ke tubuh korban. Akibat tindakan ini, wajah dan dada korban mengalami luka akibat terkena air keras.

“Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara pelaku melarikan diri usai menyiram korban dengan air keras,” jelasnya.

Dedy menyatakan, pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap pelaku yang kabur hingga ke Lampung. Namun, pihaknya akhirnya mendapat kepastian jika pelaku akan pulang kampung. Hingga akhirnya pelaku diamankan pada pukul 06.00 WIB saat sampai di Godong. Pelaku saat ini masih diamankan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Reporter: Dani Agus
Editor:  Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.