MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nenek 51 Tahun di Grobogan Ditemukan Gantung Diri di Kandang Sapi

0 404

MURIANEWS.com, Grobogan – Peristiwa orang gantung diri terjadi di Dusun Tahunan, Desa Ngaraparap, Kecamatan Ngaringan, Selasa (7/5/2019). Pelaku gantung diri diketahui bernama Siti Ruhmi (51), warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 09.00 WIB, korban sempat meminta pada Rohmad, suaminya untuk membelikan pakaian baru. Kemudian, Rohmad segera berangkat ke Pasar Kunduran, Blora untuk membelikan pakaian buat istrinya.

Sekitar pukul 10.15 WIB, Rohmad sudah kembali dari pasar dan langsung mencari istrinya. Namun, saat itu, istrinya tidak ada di dalam rumah.

Selanjutnya, Rohmad menuju ke rumah bagian belakang yang digunakan untuk kandang sapi. Saat sampai di kandang, Rohmad mendapati istrinya sudah dalam kondisi gantung diri menggunakan tali plastik yang dikaitkan pasak bambu.

Melihat kejadian itu, Rohmad langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan itu, warga setempat langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

Saat diperiksa, kondisi korban didapati sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Warga selanjutnya melaporkan kejadian itu pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Ngaringan Kompol Sumardi saat dimintai komentarnya membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan tim Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan bekas kekerasan maupun tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Meninggalnya korban disebabkan tindakan bunuh diri. Setelah selesai pemeriksaan, jenazah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Mengenai motif korban bunuh diri masih kita dalami,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.