Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Depresi, Sopir Angkot di Kudus Gantung Diri

MURIANEWS.com, Kudus – Hadi (51) warga Desa Dersalam RT 04 RW 01, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus ditemukan tak bernyawa dengan posisi menggantung di di kayu blandar dapur rumahnya, pada hari Senin (6/5/2019) pukul 16.00 WIB. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi atas penyakit menahun yang diderita.

Kapolsek Bae, Iptu Ngatmin menjelaskan, kejadian nahas tersebut pertama kali diketahui oleh anaknya, Hari Siswanto (36). Saat itu Hari yang baru pulang kerja dibuat kaget saat melihat sang ayah sudah tergantung di dapur.

Melihat kondisi itu, Hari lantas memanggil tetangganya, Sanur guna meminta pertolongan untuk menurunkan badan sang ayah yang bekerja sebagai supir angkot tersebut. Hanya, kedua orang tersebut belum berani memindahkan jasad korban

“Saat itu belum diturunkan,” kata Iptu Ngatmin.

Salah satu anak korban, Andi Utomo, yang datang terakhir pun menelfon pihak berwajib guna meminta bantuan untuk menurunkan jasad ayahnya. Petugas yang datang langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

“Kami datang dan langsung menurunkan jasad lalu memeriksanya,” lanjutnya

Untuk memastikan kondisi korban, petugas pun melibatkan puskesmas supaya lebih akurat. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Hadi pun murni dinyatakan tewas bunuh diri.

Pihak keluarga pun telah menerima hasil tersebut. Surat surat pernyataan tidak bersedia di outopsi dan surat pernyataan sudah menerimakan juga sudah ditandatangani oleh Andi yang merupakan anak tertua dari Hadi.

“Korban dimungkinkan depresi karena penyakit menahun yang di deritanya,” tandas Ngatmin.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...