MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Suami Wanita yang Diduga Racuni Anggota DPRD Sragen Juga Ditetapkan Jadi Tersangka

0 2.383

MURIANEWS.com, Wonogiri – Kasus pembunuhan Anggota DPRD Sragen, Sugimin (52) memasuki babak baru. Setelah sebelumnya polisi menangkap seorang wanita berinisial N (30) sebagai orang yang diduga meracuni korban, kini polisi menetapkan satu orang lagi sebagai tersangka.

Satu tersangka itu yakni Suami N berinisial Nr warga Kecamatan Wonogiri. Ia ditetapkan sebagai tersangka karena diduga ikut ambil bagian dari pembunuhan berencana itu.

Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Aditya Mulya Ramadhani mengakui jika pasangan suami istri itu telah ditetapkan sebagai tersangka. Menurut dia, munculnya tersangka baru ini merupakan hasil pengembangan kasus.

“Suami tersangka adalah Nr. Ia ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan gelar perkara yang dilakukan pada Selasa (30/4/2019) lalu. Kami langsung melakukan upaya paksa berupa penahanan,” katanya.

Suami tersangka dalam kasus tersebut diduga membantu melakukan perbuatan pembunuhan berencana terhadap korban. Nr diduga terlibat karena mengetahui rencana peracunan korban.

Baca juga:

Selain itu, Nr juga mengantar sekaligus memberikan dua kapsul obat diapet, yang telah diracik ulang berisi racun tikus kepada sang istri. Obat itu kemudian siderahkan kepada korban, untuk diminum.

“Penyerahan obat berisi berisi racun tikus dilakukan pada Senin (15/4/2019) sekira pukul 14.00 WIB di parkiran Pasar Wonogiri,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, caleg yang masih menjabat anggota DPRD Sragen, Sugimin ditemukan tak bernyawa di Wonogiri 16 April 2019. Korban ditemukan meninggal dunia sehari sebelum coblosan.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.