Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persiku Jajal Persiwi Wonogiri Sore Nanti

0 197

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Macan Muria kembali dijadwalkan lakoni laga uji coba, Sabtu (4/5/2019) sore nanti. Kali ini, tim kebanggaan Kota Kretek tersebut bakal menjamu Persiwi Wonogiri di Stadion Wergu Wetan, Kudus.

Pelatih Kepala Persiku Subangkit menyakatan timnya dalam performa yang apik. Kepercayaan diri anak asuhnya pasca melumat Persebi Boyolali, Kamis (2/5/2019) pun diakuinya meningkat.

“Ada peningkatan dari segala sisi,” ucapnya.

Evaluasi dan koreksi permainan pun telah dilakukan. Perbaikan diharapkan bisa maksimal, mengingat jeda antar pertandingan ujicoba hanya satu hari.

“Tetap kami tempa fisik tanpa mengurangi kualitas stamina,” ucapanya.

Faktor konsentrasi dan emosi pemain pun telah dievaluasi. Subangkit berharap anak asuhnya bisa lebih tenang lagi jika tim lawan memprovokasi.

“Kami tekankan itu berkali-kali,” ucapnya.

Hasil positif pun diharapkan pada laga nantinya. Ambon dan kawan-kawan ditarget untuk bermain lebih baik daripada pertandingan kemarin. Skena bermain 4-2-3-1 akan diterapkan guna mencetuskan gol ke gawang Persiwi.

“Semua kami harapkan bisa bermain lebih rileks dan efektif lagi,” ucapnya.

Sementara Manager Persiku, HM Bismark mengapresiasi perkembangan anak asuh Subangkit tersebut. Persiku memang ditarget lebih pada laga tahun ini. Tak tanggung-tanggung, lolos ke putaran nasional hingga melenggang ke Liga 2 pun dibebankan. Ia pun berharap mereka bisa mencapai target tersebut.

“Semua sudah dipersiapkan dengan baik, saya mengapresiasi performa mereka,” tandasnya.

Sebelumnya, tim Persiku Kudus berhasil melumat tamunya Persebi Boyolali dengan skor 3-2. Gol dari Persiku dicetak oleh Ambon yang berhasil mencatatkan Brace pada menit 30 dan 75. Satu gol lagi dicetak oleh Afrizal pada menit 39. Sedang 2 gol Persebi dicetak oleh Elgen dan Rizky pada menit 50 dan 52.

Pertandingan tersebut juga diwarnai meninggalnya Fisioterapis Persebi, Sugiarto. Ia meregang nyawa ketika hendak dilarikan menuju rumah sakit karena serangan jantung.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.