Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hendak Cuci Kaki, Warga Pojok Grobogan Kaget Lihat Mayat Terapung di Embung

MURIANEWS.com, GroboganWarga Dusun Sreman, Desa Pojok, Kecamatan Tawanghajo digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang terapung di embung, Selasa (30/4/2019). Identitas mayat diketahui bernama Saiman (80), warga setempat yang tinggal di wilayah RT 03, RW 08.

Informasi yang didapat menyebutkan, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, ada beberapa warga setempat yang datang ke lokasi embung untuk cuci kaki, setelah bekerja di sawah.

Saat sampai di embung, warga sontak kaget karena melihat ada sosok mayat yang terapung dalam posisi terlentang. Semula sosok mayat yang hanya mengenakan baju panjang warna coklat itu sempat dikira sebuah boneka. Selanjutnya, warga mengabarkan peristiwa ini pada perangkat desa setempat.

Camat Tawangharjo Mundakar saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan orang meninggal di embung pertanian di Desa Pojok tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian dan tim medis Puskesmas Tawangharjo tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaannya, korban dinyatakan meninggal karena tenggelam. Peristiwa ini sudah ditangani pihak kepolisian,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...