MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas

0 703

MURIANEWS.com, Semarang – Sebuah pohon jenis sonokeling di Jalan S Parman, Kota Semarang, Senin (29/4/2019) tumbang. Nahasnya, saat pohon itu tumbang sedang melintas pengendara motor.

Alhasil pengendara yang diketahui bernama Issa Izzul Hanif (21) warga Jalan Taman Sri Rejeki, Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat itu langsung tertimpa pohon. Korban yang mengendarai Yamaha Zupiter H 4973 MQ itu langsung terjatuh dan terseret hingga beberapa meter.

Akibatnya, korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Pasalnya, cidera yang diderita korban cukup parah.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban tengah melaju dari arah selatan. Dan saat sampai di pertigaan Jalan Rinjani- Jalan S Parman, tiba-tiba pohon ambruk dan mengenai korban.

”Awalnya kami mau bersihin pohon yang roboh, ternyata ada orang yang tertimpa,” kata Majid, salah satu saksi.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi mengatakan, jenis pohon yang ambruk merupakan sonokeling dan berada di lahan milik PDAM Semarang.

Ardi menyebut, diduga karena karena laju motor korban kencang memicu benturan yang sangat keras hingga korban langsung tewas seketika akibat luka berat di bagian kepala.

“Korban tewas di TKP. Luka berat pada bagian kepala akibat terkena benturan dengan pohon,” katanya pada wartawan.

Korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang untuk proses pemeriksaan.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.