Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Yoshinoya Restoran Beef Kini Hadir Di Kudus

0 884

MURIANEWS.com, Kudus – Yoshinoya Restoran Beef Bowl kini telah hadir di Kudus, tepatnya pada lantai dasar Kudus Extention Mall (KEM), Kudus. Dengan menu andalan sejak tahun 1899 yakni beef bowl Yoshinoya siap manjakan lidah para pecinta kuliner ‘jejepangan’ di seluruh antero Kota Kretek.

Asisten General Manager Agustin Wigin, mengatakan, sebelum di Indonesia, outlet Yoshinoya sudah menjamur di seluruh belahan dunia.  Setidaknya, ada 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

“Masih ada banyak lagi,” jelasnya.

Sedang di Indonesia, Yoshinoya telah memiliki hampir 100 toko atau outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Outlet juga tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Malang, Mojokerto, Jember, Madiun, dan Bali

“Kini Yoshinoya telah hadir untuk pertama kalinya di Kudus,” ucap Zuhdan.

Soal rasa dan kehalalan, Zuhdan menjamin beef bowl Yoshinoya memiliki rasa yang sangat memanjakan lidah penikmatnya. Hal tersebut dikarenakan bahan baku pembuat beef bowl benar-benar dijaga kualitasnya. Prinsip ‘dibuat setelah dipesan’ akan membuat hidangan fresh saat disajikan.

“Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI dimana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut. Ini komitmen Kami untuk menyajikan masakan halal,” tandasnya.

Sementara Zuhdan Kamal selaku senior marketing manager Yoshinoya menyampaikan, guna menyemarakkan pembukaan perdana, Yoshinoya memberikan berbagai diskon pada para pelanggannya.

Di antaranya, ppromo opening diskon 76% untuk menu beef bowl (ukuran regular) dari harga Rp 43.000 menjadi harga Rp 10 ribu. Promo berlaku di jam 2 hingga 5 sore untuk 200 pembeli pertama dari tanggal 28 April sampai 11 Mei 2019.

“Serta berbagai hadiah menarik seperti payung reversible dan gratis fasilitas birthday untuk 150 pendaftar awal, dengan minimal 20 anak per party birthday,” jelasnya.

Sementara Bupati Kudus HM Tamzil yang diundang untuk meresmikan outlet Yoshinoya di Kudus, mengucapkan selamat atas dibukanya outlet di Kudus. Tamzil menyambut baik Yoshinoya sebagai salah satu kuliner yang akan menyemarakkan dunia perkulineran di Kudus.

“Masyarakat bisa dengan mudah menikmati Yoshinoya tanpa harus ke Semarang,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.