MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diduga Sopir Teler, Inova Hajar 2 Motor dan 1 Mobil di Jepara Hingga Tewaskan Seorang Ibu

0 2.888

MURIANEWS.com, Jepara – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani Jepara, Jumat (26/4/2019) malam. Kecelakaan ini melibatkan dua mobil dan 2 sepeda motor. Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dunia.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, kejadian ini berlangsung pada sekitar jam 23.20 WIB. Lokasi kejadian tepat berada di depan toko Green Mart. Sebuah mobil Toyota Inova yang melaju kencang dari arah timur menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan.

Setelah menabrak dua sepeda motor Honda Scopy yang dikendarai Mustafiroh, warga Tahunan, Jepara dan Budiwan, warga Kembang, Jepara, mobil Inova membanting stir ke kanan. Kendaraan ini baru berhenti setelah menabrak sedan Starlet milik Cahyono, warga Kembang.

Kasatlantas Polres Jepara, AKP Panji Gedhe Prabawa, menyatakan pihaknya langsung melakukan penahanan terhadap sopir Toyota Inova bernopol K-9444-NL tersebut. Sopir berinisial DN (30) warga Kedung, Jepara, diduga dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Pihaknya dalam hal ini masih akan terus mendalami kejadian ini. Dalam kecelakaan ini diketahui merenggut nyawa Mustafiroh. Seorang ibu setengah baya ini, meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di RSI Sultan Haldirin, Jepara.

“Kami langsung menindaklanjuti kejadian ini. Sopir Toyota Inova diduga dalam pengaruh obat terlarang. Kami masih akan mendalaminya. Namun yang pasti dia sudah langsung kami tahan,” ujar AKP Panji Gedhe Prabawa, Sabtu (27/4/2019) petang.

Sedangkan satu pengendara sepeda motor lainya mengalami luka-luka dalam kejadian ini. Sedangkan mobil Toyota Starlet, mengalami kerusakan setelah ditabrak pada bagian sampingnya.

Akibat tertabrak mobil tersebut kemudian menghantam pohon peneduh jalan, hingga ringsek. Saat kejadian mobil Toyota starlet tengah diparkir oleh pemiliknya.

Dari beberapa saksi menyebutkan, kejadian ini sempat menimbulkan kekagetan banyak orang yang sedang jajan di sekitar lokasi.

Di sekitar lokasi kejadian memang banyak warung nasi kucing, atau lebih dikenal dengan warung sego dodok. Kawasan Jalan Ahmad Yani Jepara, memang merupakan salah satu kawasan kuliner di Jepara.

“Kalau tidak tertahan mobil yang diparkir di dekat pohon itu, bisa jadi mobilnya akan terus maju menabrak warung sego dodok. Saat itu banyak juga yang lagi jajan di sana,” ujar Arwin, warga Mulyoharjo, yang kebetulan berada di lokasi.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.